Etawalin, Susu Kambing Herbal, Dukung Seminar Nasional Farmasi ITB 2024 Wujudkan Kemandirian Kesehatan Nasional

Bagikan

Etawalin mendukung pelaksanaan Seminar Nasional Farmasi ITB 2024, Institut Teknologi Bandung. Seminar ini mengingatkan peran industri farmasi dalam mewujudkan kemandirian kesehatan yang berfokus pada penyediaan rantai produksi berkelanjutan dan berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

Di tengah tuntutan gaya hidup modern yang serba cepat, masalah kesehatan seperti nyeri sendi dan pegal linu menjadi hal yang umum terjadi. Untuk mengatasi masalah tersebut, banyak orang beralih kepada solusi alami seperti susu herbal. Salah satunya adalah Etawalin, sebuah susu herbal alami yang terbukti efektif dalam meredakan nyeri sendi dan pegal linu.

Sementara itu, Institut Teknologi Bandung (ITB) akan menyelenggarakan Seminar Nasional Farmasi pada tahun 2024 dengan tema “Peran Farmasi dalam Mewujudkan Kemandirian Kesehatan Nasional Menuju Indonesia 5.0”.

Dalam konteks ini, Etawalin memiliki peran yang relevan karena mengusung konsep keberlanjutan dalam manajemen rantai pasokannya. Dukungan Etawalin terhadap tema Seminar Nasional Farmasi ITB 2024 mencerminkan komitmennya dalam mendukung upaya industri farmasi untuk menciptakan solusi yang berkelanjutan bagi kesehatan masyarakat.

Peran Industri Farmasi dalam Kesehatan Nasional

(Tema Seminar Nasional Farmasi ITB 2024, Sumber: Tim Etawalin)

(Tema Seminar Nasional Farmasi ITB 2024, Sumber: Tim Etawalin)

Industri farmasi harus memastikan rantai produksi yang berkelanjutan agar kebutuhan obat-obatan dapat terpenuhi secara konsisten. Hal ini melibatkan pemantauan dan pengelolaan yang cermat terhadap bahan baku, proses produksi, dan distribusi obat-obatan. Dengan demikian, industri farmasi dapat memastikan ketersediaan obat-obatan yang aman dan efektif bagi masyarakat.

Industri farmasi juga memiliki kontribusi besar pada kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan obat-obatan yang berkualitas. Obat-obatan yang diproduksi oleh industri farmasi dapat digunakan untuk mencegah, mengobati, dan mengendalikan berbagai penyakit, sehingga membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.

Dalam konteks Seminar Nasional Farmasi ITB 2024, tema tentang peran farmasi dalam mewujudkan kemandirian kesehatan nasional menekankan pentingnya industri farmasi dalam menyediakan rantai produksi yang berkelanjutan. Kolaborasi antara pemerintah, industri farmasi, dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan solusi yang berkelanjutan bagi kesehatan masyarakat Indonesia.

Inherni Marti Abna, S.Si, M.Si. selaku Ketua Panitia Seminar Nasional Farmasi ITB menambahkan “Kami percaya bahwa farmasis memiliki peran yang penting dalam memajukan pengembangan obat dari bahan alam, terutama dalam mengeksplorasi potensi keanekaragaman hayati tanaman Indonesia. Dengan pengetahuan dan keterampilan, farmasis dapat menjadi penggerak utama dalam memanfaatkan sumber daya alam secara berkelanjutan dan efektif untuk kesehatan masyarakat.”

Dukungan Etawalin pada Seminar Nasional Farmasi ITB 2024

(Etawalin dalam Seminar Nasional Farmasi ITB 2024, Sumber: Tim Etawalin)

(Etawalin dalam Seminar Nasional Farmasi ITB 2024, Sumber: Tim Etawalin)

Etawalin mendukung acara Seminar Nasional Farmasi ITB 2024 yang diadakan di Kampus Ganesha, Institut Teknologi Bandung. Acara ini memiliki tema tentang “Peran Farmasi dalam Mewujudkan Kemandirian Kesehatan Nasional Menuju Indonesia 5.0”.

Ahmad Zaini, Direktur Utama PT Herbathos Untuk Indonesia, menyatakan komitmennya untuk terus mendukung upaya industri farmasi dalam menciptakan rantai produksi yang berkelanjutan dengan menggunakan bahan alami dan kontrol kualitas yang ketat.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya industri farmasi dalam menciptakan rantai produksi yang berkelanjutan dengan konsisten menggunakan bahan bersumber dari alam dengan kontrol kualitas yang ketat” Ungkap Ahmad Zaini selaku Direktur Utama PT Herbathos Untuk Indonesia.

Dengan komitmen ini, Etawalin mendukung kesehatan masyarakat dengan mendukung upaya industri farmasi dalam menciptakan rantai produksi yang berkelanjutan. Etawalin memastikan bahwa bahan baku yang digunakan berasal dari alam dengan kontrol kualitas yang ketat, sehingga menghasilkan produk yang aman dan berkualitas tinggi.

 

Melalui partisipasinya dalam Seminar Nasional Farmasi ITB 2024, Etawalin berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya bersama menuju kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Etawalin percaya acara ini dapat menjadi platform yang berharga untuk berbagi pengetahuan, ide, dan inovasi dalam menciptakan masa depan yang lebih sehat bagi bangsa Indonesia. (idm)

Baca juga:

Etawalin Menyemarakkan International Herbal Medicine Conference 2024: Mendorong Kembali Kepedulian Masyarakat Terhadap Herbal

Bagikan

Belanja Susu Etawalin

Dapatkan susu Etawalin di berbagai marketplace kesayangan anda

Beli Susu Etawalin di Shopee

Susu Kambing Herbal pertama di Indonesia untuk yang diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi dan tulang dan telah tersertifikasi BPOM dan Halal Indonesia

       

Berlangganan Newsletter

Dapatan berbagai informasi dan promosi promosi terbaru untuk produk Etawalin

© 2024 Hak cipta oleh Etawalin. Dilindungi oleh undang-undang.

Open chat
Hallo!
Ada yang bisa kami bantu terkait produk Etawalin?